3 Pantai Indonesia Yang Termasuk 100 Pantai Terindah Dan Terbaik Di Dunia

Indonesia adalah negara yang mempunyai banyak pantai yang indah nan eksotis. Menurut survey yang dilakukan oleh CNN , 3 dari pantai indonesia masuk kedalam  100 Pantai terindah dan terbaik di dunia. Bahkan diantara mengalahkan pantai Hawaii.

Pantai Derawan.jpg

Pantai Derawan di Pulau Derawan, Indonesia (MuhammadIqram/dTraveler)

CNN merilis 100 pantai yang memiliki keindahan yang eksotis di dunia.  Peringkat yang diberikan berdasarkan penilaian personal dan jejak pendapat dengan para traveler. Bahkan ada banyak negara yang mempunyai pantai yang masuk kedalam 100 besar pantai terbaik di dunia seperti indonesia dan maladewa. Yup , buat para traveler pasti ingin tahu pantai mana saja yang menjadi pantai terbaik di dunia, berikut ulasannya .

Pulau La Digue dengan pantai Grande Anse menjadi peringkat pertama sebagai pantai terbaik di dunia. Pantai Grande Anse terletak di negara Seychelles. Selain Grande Anse , Pantai Anse Source d'Argent juga menjadi pantai terbaik ke empat di dunia yang merupakan bagian dari Pulau La Digue. Kedua pantai tersebut mempunyai keindahan yang luar biasa.

Pantai Anse Source d'Argent memberikan keindahan dan pesona alam yang terdiri dari bebatuan unik degan hamparan pasir putih di kombinasikan dengan pasir merah mudah. Sedangkan Pantai Grande Anse menjadi surga bagi penikmat siraman mentari serta pecinta ombak dan adrenalin.

Pantai Grande Anse.jpg

Pantai Grande Anse di Pulau La Digue, Seychelles (La Digue Island Lodge)

Pantai Rabbit Di Lampedusa Menjadi pantai terbaik ke dua di dunia. Pantai Rabbit terletak di negara Italia. Pantai Rabbit di kelilingi oleh 2 tebing putih tinggi yang menjulang keatas. Pantai ini mempunyai cuaca yang cukup hangat dan banyak kura kura yang menelurkan telurnya di pantai ini dan sekumpulan ikan lumba lumba yang dapat di lihat di perairan Pantai Rabbit yang membuat pantai ini semakin indah.

Pantai Rabbit.jpg

Pantai Rabbit di Lampedusa, Italia (Prnewsphoto/Tripadavisor)

Ketiga pantai Indonesia yang masuk kedalam 100 Pantai terbaik di dunia adalah pantai Nihiwatu di sumba yang berada di peringgkat ke tujuh belas, Pantai Canggu bali yang berada pada peringgkat ke-39 dan yang terakhir adalah pantai Derawan yang terletak di pulau Derawan yang berada pada peringkat ke-63 Pantai terbaik Dunia. Pantai tersebut dikatakan sebagai pantai terbaik karena keindahan alam yang eksotis dan keremahan penduduk sekitar yang senantiasa membatu traveler karena letak pantai tersebut yang terpencil.

Pantai Nihiwatu.jpg

Pantai Nihiwatu di Sumba, Indonesia (Andrew Demaria/CNN)

Pantai Yang berada di negara tropis mempunyai ciri khas yaitu dapat melihat matahari terbit dan terbenam yang sangat indah. Ini merupakan surga bagi mereka wisatawan yang sangat menyukai pantai. Pantai Nihiwatu yang terletak di daerah terpencil menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveler. Untuk tiba dan menikmati keindahan pantai Nihiwatu anda dapat melakukan penerbangan dari bali menuju Sumba dengan waktu 1 jam perjalanan dari bandara.

Pantai Canggu.jpg

Pantai Canggu di Bali, Indonesia (Burmesdays)

Yang paling mengesankan , Pantai Nihiwatu dapat mengalahkan pantai yang berada di Hawaii seperti Teluk Hanalei yang berada di peringgkat ke-27 dan pantai Punalu'u di peringkat 70. Sedangkan Pantai yang berada di peringkat ke-100 adalah pantai Falassarna Di negara Yunani.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Ramadi Raurel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger