5 Hal Yang Akan Memicu Kemarahan Pramugari

Pramugari.jpg
Pramugari Tidak selamanya tersebut seperti foto diatas ( Foto : Finkle )
Pramugari adalah orang yang berperan penting untuk menjaga keselamatan anda diatas pesawat selama penerbangan. Tapi pramugari bukanlah pembantu penumpang anda. Jika anda salah bertingkah pramugari tidak akan segan segan marah kepada anda. berikut adalah 5 hal yang akan membuat anda dimarahi oleh pramugari.

1.Terlalu Banyak Mengeluh
Terkadang tanpa sadar penumpang mengucapkan keluhan seperti " kursinya kekecilan " , " teh nya ane " , Kopinya terlalu panas " . Keluhan seperti itu tentunya akan membuat pramugari kesal dan marah kepada anda.

2.Menggunakan Tombol Untuk Memanggil Pramugari
Kursi penumpang biasanya dilengkapi dengan tombol untuk memanggil pramugari. Tapi tombol tersebut sebaiknya jangan di gunakan jika tidak dalam darurat.

Berdasarkan peraturan penerbangan internasional , Seorang pramugari bertanggung jawab atas 50 Penumpang. Jadi jika anda ingin meminta sesuatu dengan pramugari maka sebaiknya hampiri mereka dan minta dengan sopan serta jangan merepotkan mereka.

3.Tidak Mematikan Hanphone saat Pesawat Sudah Mulai Terbang.
Ketika anda memasuki pesawat anda akan diperingati untuk mematikan handphone anda karena sinyal seluler yang di pancarkan handphone dapat menggangu sinya pesawat. Tapi kadang masih ada saja penumpang yang susah dibilangi dan bandel untuk tidak mematikan handphonenya walaupun pesawat sudah mulau take-off. Pramugari punyai hak untuk segera menghampiri anda dan mematikan handphone tersebut.

4.Membawa Koper Kedalam Kabin
Saat ini , ada saja penumpang yang membawa koper bawaannya kedalam kabin karena mereka tidak mau mengantri bagasi saat pesawat turun. Banyak penumpang yang tidak sadar kalau hal itu bisa membahayakan dan cukup merepotkan karena memakan ruang yang cukup besar di kabin. Jika anda ingin membawa barang anda , bawalah barang anda yang berharga dan masuk kekabin hanya menggunakan tas kecil.

5.Tidak memakai Sabuk Pengaman
Saat penerbangan , Menggunakan sabuk pengaman adalah hal yang wajib untuk keselamatan anda sendiri, Namun ada banyak penumpang yang tidak menggunakan sabuk pengaman dan mengabaikannya hal ini.Pada hal jika tidak mamakai sabuk pengaman itu bisa mencedari anda saat penerbagan.

Sumber : CNN
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Ramadi Raurel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger