Yang Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis Di Pesawat

Kokpit.jpg
(Foto: lightgalleries)
Saat ini harga tiket pesawat terbang masih cukup mahal , dan banyak maskapai penerbangan yang sudah tidak memberikan minuman dan makanan gratis di atas pesawat terbang, Tapi bukan berarti sudah tidak ada lagi hal yang bisa didapat secara gratis di atas pesawat terbang, dirangkum dari yahoo berikut adalah hal yang bisa anda dapatkan secara gratis diatas pesawat.

Tisu
Banyak penumpang yang menduduki kursi pesawat terbang setiap hari , tentu kursi tersebut sudah terkontaminasi banyak kuman. Bila anda ingin membersihkan kursi tersebut , maka anda bisa meminta tisu pembersih kepada seorang pramugari. Tisu ini bisa anda dapatkan secara gratis yang merupakan barang wajib yang selalu dibawa seorang pramugari saat penerbangan.

Pin
Sudah jarang maskapai yang memberikan makanan atau cemilan secara gratis untuk penumpangnya, tapi masih ada maskapai yang masih memberikan pin yang bertemakan penerbangan untuk anak anak. Pin ini bisa didapat secara gratis selama persediaan masih ada.

Obatan Obatan P3K
Bagi sebagian orang naik pesawat anda menimbulkan mual mual atau sakit kepala. Anda tidak usah khawatir , karena setiap maskapai penerbangan menyedia obat obatan P3K secara gratis.

Mencarikan Dokter.
Yang nama nya gangguan kesehatan bisa terjadi dimana saja , bahkan pada saat penerbangan sekalipun , Oleh sebab itu maskapai penerbangan sudah melatih pramugarinya untuk meminta bantuan medis pada saat pernebangan . Bila Kondisi kesehatan anda sangat buruk , maka pramugari akan bertanya kepada seluruh penumpang apakah diantara kalian ada yang seorang dokter.

Berpindah Tempat Duduk
Bagi sebagian orang mempunyai tempat duduk yang berjauhan dengan keluarga atau rekan anda memang tidak nyaman, Namun anda tidak usah khawatir karena pada saat diudara anda bisa meminta pramugari untuk memindahkah tempat duduk anda disamping keluarga atau rekan anda . Hal ini tentu bisa dilakukan bila masih ada kursi yang tersedia.

Tur kokpit
anda penasaran seperti apa kokpit pilot ? Sebenarnya anda bisa melihatnya secara gratis dengan mengikuti tur Kokpit, Namun anda sebaiknya melakukan tur kokpit ini saat pesawat sudah mendarat agar tidak menganggu konsentrasi pilot.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Ramadi Raurel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger