Burj Kalifah Tawarkan Ipad Berlapis Emas Seharga 99 Juta

ipad berlapis emas.jpg
iPad berlapis emas  Burj Khalifa (Foto: telegraph)
Burj kalifah Dubai selalu membuat takjub wisatawannya dengan berbagai penawaran yang di berikan . Mulai dari tempat menginap , hingga pelayanan yang sangat istemewa nan mewah.

Fasilitas perangkat elektronik dan Wifi di sebuah hotel sudahlah biasa, Tapi burj kalifah memberikan penawaran yang tidak biasa yaitu setiap wisatawan akan di tawari Ipad berlapis emas 24 karat seharga 99 juta Rupiah.

Ipad Mewah ini sengaja di berikan kepada tamu sebagai upaya hotel Burj kalifah semakin terlihat mentereng dibandingkan dengan pesaingnya. Ipad yang ditawarkan Burj Kalifah adalah ipad yang sudah di desain khusu dengan ukiran nama Hotel di salah satu sisinya. Ipad itu sendiri banyak memuat informasi yang berhubungan dengan fasilitas dan layanan hotel lainnya,tak terkecuali menu makanan pribadi dan pelayanan khusus.

Sebelum menawarkan Ipad, Burj kalifah baru baru ini telah menginstl iMac di seluruh suite yang ada di hotel Burj Kalifah. Burj kalifah juga membuat sebuah terobosan yang menawarkan Royal Suite. Royal Suite adalah pilihan kamar yang berada di lantai 25 yang mempunyai luas 2.558 m persegi. Didalam terdapat fasilitas mewah seperti lantai marmet , furniture dari kayu mahoni , Alat mandi Hermes , Bioskop pribadi dan pastinya tempat tidur mewah. Tamu hotel juga dapat menggunakan fasilitas Rolls Royce lengkap dengan pengemudinya. Disini juga ada fasilitas penyewaan helikopter.
8N3NT37XAKGP
Source : telegraph
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

Anonymous
26 May 2013 at 02:13

Wow... iPad yang bukan emas aja gak bisa saya beli. Apalagi yang ebrlapis emas -__-

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Ramadi Raurel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger